Ke Piala Suratin 2017, Arema FC U-17 Mengusung Rasa Optimis

Reporter : Agung Prima
Skuat Arema FC U-17 (C) OVAN

Wearemania.net - Arema FC U-17 bersiap untuk tampil di Piala Suratin 2017. Tampil di Grup E Regional Jawa Timur di Stadion Gelora Soeprijadi, Kota Blitar, mulai 20 Mei 2017, mereka mengusung rasa optimis.

Para Ongis Licek akan menantang tiga klub kontestan grup tersebut. Mereka adalah PSBK Kota Blitar, Perseta Tulungagung dan Naga Mas Asri.

"Untuk persaingan saya masih belum tahu, tapi kalau saya lihat dari uji coba melawan Perseta yang digelar beberapa waktu lalu, saya berharap anak-anak bisa menunjukkan penampilan terbaik di Piala Suratin," ujar pelatih Arema U-17, Doni Suherman.

Pria yang juga mantan pemain Arema ini telah menggembleng anak asuhnya dengan serangkaian persiapan dan uji coba sebelum terjun ke Piala Suratin. Saat beruji coba dengan Perseta U-17, mereka mampu menang dua gol tanpa balas.

Ditekankannya, para pemain Arema FC U-17 tidak boleh meremehkan lawan. Terlebih, kekuatan tim-tim pesaing mereka terbilang merata.

"Setiap tim yang melawan Arema tentu memiliki motivasi besar, tapi kita juga tidak boleh kalah semangat untuk memenangkan pertandingan," imbuhnya.

Arema U-17 memiliki catatan manis dalam perhelatan Piala Suratin musim 2007 lalu. Mereka pernah meraih gelar juara Piala Suratin dengan menyingkirkan Persimuba Musi, Banyuasin 2-1 di partai final di Stadion Bea Cukai, Jakarta.

"Tentunya kami berharap bahwa pemain termotivasi dengan gelar yang diraih pada 2007 lalu,” tandas Doni.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania