Hadapi Persela U-19, Ongis Licek Tak Mau Malu Lagi

Reporter : Agung Prima
Singih Pitono dan Icank siap bawa kemenangan untuk Arema U-19 (C) DANI KW

Wearemania.net - Menghadapi Persela Lamongan U-19 di pekan kedua Liga U-19, Minggu (16/7/2017) sore, Singgih Pitono berjanji tak mengulangi cerita buruk di kompetisi ISC U-21 musim lalu saat dibantai 6-0. Pelatih Arema U-19 itu tak ingin anak asuhnya malu lagi.

Kekalahan 1-0 di kandang Barito Putera U-19 pada laga perdana pekan lalu memaksa Arema U-19 memaksimalkan peluang di kandang sendiri. Singgih menegaskan mereka sudah dapat banyak pelajaran berharga dari kekalahan tersebut untuk melakukan evaluasi secara tim maupun individu.

"Saya rasa tim Arema U-19 ini berbeda dari tim Arema yang kalah telak dari Persela musim lalu, saat ini kami punya peluang 50:50 persen, karena kami sama-sama buta kekuatan lawan," ujar Singgih.

Untuk itu, Sinnggih ingin meraba dulu kekuatan Persela U-19 yang akan dijamu di Stadion Kanjuruhan Malang. Legenda sekaligus top skorer sepanjang masa Arema itu ingin pemainnya membaca dulu permainan lawan selama 10-15 menit pertama.

"Syukur kami dapat tambahan kekuatan dari pemain tim senior, Muhammad Rafly yang sengaja diperbantukan di tim junior, sehingga kami harapkan bisa membuat kinerja tim ini lebih bagus," tegas pria asal Tulungagung tersebut.

Sementara itu, pemain Arema U-19, Ahmad Syaiful Rizal berjanji bakal meraih hasil maksimal. Pemain yang juga turut menjadi saksi kekalahan telak Arema U-21 atas Persela U-21 musim lalu itu berharap bisa membalas kekalahan memalukan timnya.

"Saat ini kami punya semangat sebagai modal penting, beberapa pemain tim kami sudah punya pengalaman di Arema U-21 musim lalu, setidaknya kami tidak ingin mengulang kesalahan tim U-21 di tim U-19 ini," tegas pemuda yang kerap disapa Icank itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya