Ada Lagu Despacito Versi Arema: Ayo Singo!

Reporter : Agung Prima
Maskot Singo Edan! (C) DANI KW

Wearemania.net - Virus lagu Spanyol berjudul Despacito ternyata juga menjangkiti kalangan suporter sepakbola di Indonesia, termasuk Aremania. Di Youtube, diketahui ada sebuah lagu Despacito yang sengaja digubah sebagai bentuk dukungan untuk Arema.

Lagu berjudul Ayo Singo! yang dicover oleh Dimas Ramadhan itu diunggah akun Zeta Albajhero pada 1 Agustus 2017 lalu. Yang menarik tentu liriknya yang mengandung beberapa kata yang lekat dengan dunia Aremania.

"Pada mulanya ayas hanya membuat untuk hadiah kecil dari ayas pribadi untuk Arema yang akan berusia 30 tahun, dan juga memberi semangat agar pemain bermain ganas. Tetapi ada sedikit percikan di hati yang membuat ayas mengubah skenario isi video ini," tulis Dimas.

"Biaya, pikiran, waktu dan tenaga yang ayas keluarkan semoga berbanding lurus. Memang ini tak ada artinya, jauh dari kata sempurna dalam pengeditan maupun suara ayas memang tak merdu. Ini semua ayas kerjakan dengan tetesan air mata bukan lagi tetesan keringat."

Hingga artikel ini diunggah, video lagu bergenre dance-hip hop tersebut sudah disaksikan 4.665 kali. Lagu tersebut sekaligus menjadi bukti kreativitas Aremania yang tak pernah habisnya.

Disini ayas bukan untuk mencari sensasi, bukan pula untuk mencari popularitas, tetapi lillahita'ala ini murni dari panggilan jiwa, dan cukup untuk mewakili perasaan nawak-nawak yang memiliki perasaan sama dengan ayas. Demi Allah ayas ingin ada di antara kita yang bergerak menjadi mediator untuk membuat sebuah sejarah besar untuk bersatu," tegasnya.

"Meskipun ayas bukan kelompok Arema Utas, melainkan masih berdiri untuk mendukung Arema FC. Tapi sudah saatnnya ini menjadi tahun terakhir adanya Dualisme. Demi kerukunan dan persatuan Arek Malang dan Aremania di seluruh penjuru dunia. Harapan ayas semoga video ini dapat menginspirasi umak hebak."

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Lanjut Ke Lirik Lagu Ayo Singo!

Komentar Aremania