Andaikan Mereka Satu Tim Lagi

Ditulis Oleh Abi Yazid     Minggu, 11 Maret 2012
( Dilihat Sebanyak 2888 Kali )



Roman Bertemu Dengan Milo.
Roman Bertemu Dengan Milo.

Wearemania.net - Setiap momen reuni selalu istimewa. Begitu juga dengan reuni yang dilakukan oleh para pemain Arema. Meski terpisah secara klub, mereka ternyata menjadi satu kesatuan keluarga yang tidak bisa dipisahkan.

Momen spesial itu tersaji ketika Dendi Santoso yang menggelar resepsi pernikahan dengan Vivi Rezky Dirgayanti yang di lakukan di Taman Krida Budaya Soekarno Hatta Malang. Para pemain Arema saling berkumpul dan berangkulan dan terkesan sangat guyup.

Skuad juara 2010 plus skuad runner up 2011 nampak saling bercanda satu sama lain. "Beginilah bang, kita sangat merindukan masa-masa seperti ini, karena kami tentu ingin bermain bersama lagi" kata Leonard Tupamahu.

Dalam acara resepsi itu, banyak pemain-pemain Arema yang datang, mereka adalah Roman Chmelo, Musafri, Along, Ridhuan, Hendro, Sunarto, Alfarisi, Hendro, Arif Suyono, Ronny, Usep Munandar, Leonard, Meiga, Gunawan, Milomir Seslija, Dule Momcilovic, Juan Revi, Wahyu Gunawan, Benny, Purwaka, Ahmad Bustomi dll.

"Iyo sam, kangen saat-saat juara dan bersatu koyok ngene" kata Sunarto.Keadaan itu membuat WEAREMANIA langsung membayangkan bersatunya skuad juara, mereka nampak guyub, akrab satu sama lain, tentu ini bakal menjadi skuad yang sangat menakutkan jika di tahun-tahun mendatang mereka bergabung menjadi satu lagi.

Selamat Dendi, semoga acaramu ini bisa menyatukan lagi pemain Arema. Dan semoga engkau menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah. (Abi/Wearemania)

FOTO-FOTO PERNIKAHAN DENDI


Gunakan tombol ← → di keyboard Anda untuk berita lainnya














Auman Samsul terus berlaku di babak delapan besar, saat melawan Persipura, dia mampu lesakkan dua gol untuk bawa Arema menang 3-0. Terus mengaum Samsul!

 


Login