New Jersey Home Arema Putaran Dua

Ditulis Oleh Abi Yazid     Selasa, 24 April 2012
( Dilihat Sebanyak 5378 Kali )



Kostum Pemanasan Arema Tahun Lalu
Kostum Pemanasan Arema Tahun Lalu

Wearemania.net - Arema Indonesia akan menampilkan kostum yang sedikit berbeda dengan apa yang dipakai di putaran pertama lalu. Jika kemarin dalam tiga laga awa kostum yang berwarna kuning sudah dipakai untuk laga tandang. Maka untuk laga kandang, ada design kostum yang bakalan dipakai oleh skuadra Arema.

Sama seperti laga tandang, desain kostum kandang Arema bakal dibuat oleh Ultras, sebuah vendor yang selama ini setia membuat kostum yang Arema.

Ultras sendiri bukan vendor baru untuk mensuplai kostum Arema. Sebab di era tahun 2000, Ultras sudah mensponsori apparel Arema. Tentu ini menjadi kebanggaan bagi produk yang berlogo cakar Singa yang dimiliki oleh sam Ivan Syahrul itu.

Bicara apparel lokal. Di Thailand Premier League ataupun Japan League, mereka punya kebanggaan untuk memakai apparel produksi lokal. Apalagi diproduksi vendor dari daerah itu sendiri.

Di Indonesia, apparel yang setia bekerjasama dengan klub untuk memajang produknya ada Specs ataupun League. Dulu juga pernah ada Villour (Bandung). Untuk sekarang ini apparel lokal yang sudah merambah klub di Indonesia ada Ansar (PSMS), Multi Sports (Bontang).

Karena itu, dengan hadirnya produk Ultras di jersey pemain. Tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi warga Malang dimana ada produk lokal dari Malang yang sangat bagus ada di jubah tempur punggawa Singo Edan.

"Saya senang apparel produksi saya bisa dipakai klub sebesar Arema. Sebagai suporter Arema sejak kecil tentu ini menjadi kebenggaan karena kualitasnya bisa dipercaya oleh Arema" tegas Ivan, pemilik dari Ultras ketika kami konfirmasi.

Ultras akan mensuport Arema dengan rincian 2 stel kaos untuk laga home, away, dan kostum netral. 2 macam kostum latihan, kostum pemanasan, 2 set polo, dan 1 set jaket.

Lalu jika nawak sudah tahu design jersey yang untuk tandang. Seperti apa design baju untuk laga home Arema. Datang dan saksikan di Kanjuruhan, untuk laga Arema Vs Persib, Rabu (25/4). (Abi/Wea)


Gunakan tombol ← → di keyboard Anda untuk berita lainnya














Kecenk terus menunjukkan permainan agresif, di ujicoba ketiga Arema, dia sukses mencetak gol. Hal ini membuat sang pemain membuat empat gol dari tiga laga ujicoba Arema (Foto: Abi Yazid)