Selamat Jalan Dulur Aditya Sukardi

Ditulis Oleh Abi Yazid     Kamis, 24 Mei 2012
( Dilihat Sebanyak 1896 Kali )



Aditya Sukardi Di Makamkan Di TPU Gading Kasri
Aditya Sukardi Di Makamkan Di TPU Gading Kasri

Wearemania.net - Kecelakaan Sukhoi Super Jet 100 memang terjadi 2 minggu lalu, namun duka mendalam masih menyelimuti Aremania. Ya, salah satu pentolan Aremania Brawijaya yang bernama Aditya Sukardi turut menjadi korban dalam penerbangan demo itu.

Hari ini, Kamis (24/05) Aditya dimakamkan di Pemakaman Umum di daerah Gading Kasri Malang. Pemakaman itu dihadiri ratusan Aremania, keluarga hingga rekan kerja Aditya di Trans 7. Aditya dimakamkan di dekat makam nenek Istrinya. Sebelum dimakamkan dilakukan upacara penyambutan dan pengajian dari KH Marzuki Mustamar. Acara penuh haru itu berjalan khidmad dan lancar.

"Almarhumah wafat saat menjalankan kewajiban sebagai kepala keluarga yang mencari rezeki yang halal. Dia juga menjalankan tugas dari instansinya sehingga termasuk sahid," kata Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) itu yang diamini oleh pelayat

Istri almarhum, Amarillia Yudianti tak kuasa menahan duka ketika peti jenazah dimasukkan ke dalam liang lahat. Kesedihan juga tampak terlihat pada raut wajah ibunda Aditya, Tri Kardiani. Ibunda Aditya ini tak hentinya meneteskan air mata sampai proses pemakaman selesai.

Sedangkan Wahyono, ayah kandung Aditya yang sebelumnya terlihat tegar kini tak mampu menahar derai air mata. Secara bergantian, kerabat keluarga dan rekan kerja almarhum menaburkan bunga di atas pusara Aditya dan membacakan doa sebagai penghormatan terakhir.

Secara bergantian, segenap keluarga dan rekan kerja Aditya terus menaburkan bunga di atas pusara Aditya dan diteruskan membacakan doa sebagai penghormatan terakhir. Saat Tri Kardiani, Wahyono, serta istri Aditya bersama-sama menabur bunga dan berdoa di atas makam Aditya, hanya ibu Aditya yang terlihat berat meninggalkan makam anak kesayangannya. Ibu Aditya tak henti menangis sembari menabur bunga. Ia terlihat berat dan harus perlahan-lahan dipaksa meninggalkan makam Aditya.

Selamat Jalan sobaat....


Gunakan tombol ← → di keyboard Anda untuk berita lainnya














Beto Goncalves tak bisa ikut ke Bandung saat Arema menantang Persib (13/04) karena diare. Dia bahkan sempat memamerkan perutnya kepada Victor Igbonefo di sesi latihan terakhir.