PENGUMUMAN - Waktu, Tahapan Seleksi Akademi Arema

Ditulis Oleh Agung Prima     Kamis, 13 Juni 2013
( Dilihat Sebanyak 1897 Kali )





Wearemania.net - Pendaftaran Akademi Arema Indonesia secara berangsur telah menyelesaikan beberapa tahapan. Mulai dari tahapan pembagian formulir yang dilakukan sejak awal Mei lalu, hingga tahapan pengembalian formulir yang berakhir 4 Juni.

Senin (10/06) panitia penerimaan siswa baru Akademi Arema secara resmi telah mengumumkan waktu pelaksanaan tahapan seleksi. Sesi ini dimulai dengan tahapan pengambilan kostum pada tanggal 20 - 22 Juni di kantor Arema Jalan Kertanegara No.7, pukul 10.00 - 14.00 WIB dan pada tanggal 24 juni. Loket pengambilan kostum dibuka mulai pukul 09.00 - 12.00 WIB.

Para calon siswa Akademi diharapkan membawa tanda terima untuk pengambilan kostum yang telah diberikan pada saat tahapan sebelumnya. Proses ini tak dipungut biaya sepeserpun karena sudah termasuk dalam biaya pendaftaran Rp.150 ribu di awal pengembalian formulir lalu.

Sedangkan proses tahapan seleksi lapangan sendiri dipastikan akan digelar pada 24 - 27 Juni 2013 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Proses seleksi nantinya akan dilakukan secara bertahap sesuai dengan kelompok umur masing-masing. Berdasarkan keputusan tim pelatih Akademi Arema, kategori U-10 dan U-12 dilaksanakan tanggal 24 Juni 2013 pada sore hari. Untuk kategori U-14 diadakan tanggal 25 Juni 2013 pada pagi dan sore hari. Sedangkan kategori U-16 dilaksanakan tanggal 26 dan 27 Juni 2013 pada pagi dan sore hari.

Mengenai jadwal dan pengelompokannya bisa dilihat di kantor Arema atau di harian Malang Post. Bisa juga didownload di website aremafc.com pada kolom pengumuman jadwal seleksi Akademi Arema.

Panitia pendaftaran siswa baru Akademi Arema 2013 juga telah merilis info ini di fanspage facebook mereka, Akademi Arema Indonesia, serta akun twitter resmi @akademi_arema, jadi untuk info lebih lanjut langsung hubungi dua akun tersebut.















Inilah rahasia kemampuan moncer Thierry Gathuessi, sang pemain merasa bahagia saat sang anak tiba di Indonesia. "Anakku sekolah di Prancis, dia liburan," katanya