Arema U-17: Belajar Dari Turnamen Perdana!

Reporter : We Aremania
Arema U-17 masih punya kesempatan tahun depan (Foto: AremaFC.com)

Wearemania.net - Arema Cronus U-17 harus memendam asa untuk lolos ke babak selanjutnya di Piala Suratin U-18. Hal ini terjadi setelah kemarin, Minggu (21/9), Ongis Licek bermain imbang 1-1 melawan PSBK Blitar.

Hasil seri ini juga menjadi kegagalan Arema untuk membelas kekalahan atas PSBK di putaran pertama lalu, ketika itu Arema kalah melalui gol penalti di menit-menit akhir.

Ongis Licek U-17 hanya menempati peringkat ke 3 dengan poin 12, sementara peringkat pertama diduduki oleh PSBK dan Triple S yang masing-masing mengantongi poin sama 17.

Dalam laga yang digelar di Stadion Rejoagung ini, Arema bermain dalam tekanan di babak pertam. Kondisi ini mampu dimanfaatkan dengan baik oleh PSBK untuk mencetak gol. Di babak kedua, Arema yang ingin mencetak gol mampu memenuhi hasratnya melalui Herwin. Namun, skor 1-1 itu tidak berubah hingga akhir laga.



Meskipun seri dan tidak lolos, dukungan dari Aremania Tulungagung dan sekitarnya tidak habis. Teriakan semangat kepada Ongis Licek terus menggema sepanjang pertandingan.

Media Officer Arema, Sudarmaji menyatakan jika ajang ini banyak memberikan pelajaran bagi skuatnya. Dengan usia para pemain yang masih 17 tahun. Dirinya optimis tahun depan Arema bisa berbuat banyak karena pemainnya pas berusia 18 tahun.

"Banyak pelajaran berharga yang didapatkan anak-anak dari Piala Suratin ini, karena turnamen adalah perdana buat mereka. Meski belum beruntung, kami optimis tahun depan mereka lebih siap mengikuti Piala Suratin. Bagi akademi Arema ini mejadi pelajaran untuk terus menyempurnakan kurikulum, terutama tambahan rule of the games dan sports science," kata mantan wartawan itu.

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Surajaya Lamongan - 16/11 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/11 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya