Bule Blasteran Belanda-Afganistan Sudah di Malang

Reporter : Agung Prima
Faysal Shayesteh sudah tiba di Malang (C) AREMA FC

Wearemania.net - Faysal Shayesteh dikabarkan sudah berada di Malang mulai Kamis (5/1/2017) malam. Kapten Timnas Afganistas keturunan Belanda ini bakal mengikuti seleksi pemain asing di Arema.

Musim lalu, Faysal bermain untuk Pahang FA di Liga Malaysia. Meski sempat ingin langsung disodori kontrak, Faysal akhirnya mau melakoni seleksi pemain dalam lima hari ke depan yang diberikan manajemen klub Singo Edan.

"Bukannya saya meremehkan Liga Malaysia, tapi kalau mau kontrak ya harus seleksi dulu, kecuali kalau dia bermain di Liga Inggris," ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Namun Ruddy tak menampik kualitas Faysal yang pernah dilihatnya melalui channel youtube. Sekilas karakter gelandang serang ini mirip dengan pemain asal Nepal yang pernah bermain di Indonesia sebelumnya, Rohit Chand.

"Saya sudah berkomunikasi dengan tim pelatih dan sepakat memberi waktu kepada Faysal setidaknya lima hari untuk menunjukkan kualitasnya," pungkas manajer asal Madiun tersebut.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (14/10/2017 - 18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya