Jika Ikut Berebut Irfan Bachdim, Arema Terdepan

Ditulis Oleh Agung Prima     Jumat, 06 Januari 2017
( Dilihat Sebanyak 9187 Kali )



General Manager Arema, Ruddy Widodo (C) AKAIBARA
General Manager Arema, Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Pulihnya Irfan Bachdim dari cedera engkel yang memaksanya absen di Piala AFF 2016 lalu membuat namanya gencar diperebutkan sejumlah klub tanah air. Arema mengklaim, kalau pun ikut berebut si pemain, mereka yakin eks penyerang Persema Malang itu bakal berlabuh ke Malang.

Manajemen Arema tak menampik jauh-jauh hari sebelum Bachdim cedera, mereka telah menjalin komunikasi dengan si pemain melalui kakak kandung yang sekaligus manajernya. Komunikasi itu bahkan sudah menyinggung harga kontrak Bachdim.

"Selain berkomunikasi dengan manajernya, kami juga sudah meminta rekomendasi dari Consadole Sapporo (klub terakhir Bachdim), mereka oke saja," ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Seperti diketahui, hubungan sister klub antara Arema dan Consadole cukup erat. Tentu saja, kedua hal tersebut bisa menjadi senjata ampuh Arema untuk mendatangkan Bachdim demi menduetkannya dengan Cristian Gonzales di lini depan.

"Namun, sejak cederanya Irfan, komunikasi kami sempat terputus, sampai saat ini belum ada pembicaraan lagi, tapi kemungkinan itu tetap ada, mengingat Irfan saat ini sudah pulih," pungkasnya.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!















Rivalitas 90 Menit, Pertemanan Selamanya Antara I Gede Sukadan dan Ferry Aman Saragih.

 


Login