Faysal Shayesteh Langsung Jadi Buruan Aremania

Reporter : Agung Prima
Faysal Shayesteh sudah ikut latihan Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Sesi latihan Arema di Lapangan Pusdik Arhanud, Jumat (6/1/2017) sore menjadi spesial bagi Faysal Shayesteh yang baru pertama kali berlatih bersama skuat Singo Edan. Kapten timnas Afganistan itu langsung jadi buruan Aremania yang hadir.

Ketika sesi latihan diakhiri, Aremania dan Aremania yang datang langsung menyerbu ke tengah lapangan di mana Faysal berada. Bahkan, awak media yang ingin mewawancarainya harus rela antri dengan mereka yang meminta foto bersama dengan mantan gelandang Pahang FA tersebut.

"Saya senang bisa ikut sesi latihan perdana ini, sungguh latihan yang melelahkan karena memang saya baru sampai di kota ini semalam, tapi tak masalah, sebagai pemain profesional harus siap," ungkap Faysal di hadapan awak media.

Dengan penuh kesabaran, sambil menahan peluh, Faysal melayani satu persatu permintaan Aremania untuk berfoto dengannya. Pemain 25 tahun ini tak kaget dengan 'ulah' pendukung Arema, lantaran sedikit banyak sudah mendengar cerita dari Ilija Spasojevic rekannya yang pernah bermain di Indonesia.

"Ya, Spaso pernah cerita kepada saya, bahwa Indonesia memiliki suporter fanatik, dan saya lihat mereka ada di klub ini, Arema memang tim besar yang memiliki banyak suporter, ini juga jadi alasan saya mau bergabung dengan tim ini," pungkasnya.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

1 - 5
Final Piala Presiden 2017 - Stadion Pakansari Cibinong Bogor
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 2
Semifinal Piala Presiden 2017 - Stadion Kanjuruhan Malang
Hasil Selengkapnya