Aji Santoso Belum Berpikir Soal Laga Uji Coba

Ditulis Oleh Agung Prima     Sabtu, 07 Januari 2017
( Dilihat Sebanyak 2334 Kali )



Aji isyaratkan langsung coba tim di Bali Island Cup 2017 (C) DANI KW
Aji isyaratkan langsung coba tim di Bali Island Cup 2017 (C) DANI KW

Wearemania.net - Sepekan menggelar sesi latihan, Aji Santoso belum berpikir untuk menggelar laga uji coba bagi timnya. Pelatih Arema itu memilih untuk fokus meningkatkan kondisi fisik anak asuhnya.

Baginya kondisi fisik sangat penting sebagai modal mengarungi kompetisi nanti. Kalau fisik belum siap, menurut Aji justru akan membuat pemainnya gampang cedera jika harus dipaksakan melakoni laga uji coba atau ikut dalam turnamen.

"Dalam waktu dekat ini tidak dulu lah, nanti saja uji cobanya, tunggu kondisi fisik anak-anak bagus dulu," ungkapnya usai memimpin latihan di Lapangan Pusdik Arhanud, Jumat (6/1/2017) sore.

Aji memang sempat melakukan bleep test untuk mengetahui seberapa VO2 Max Hamka Hamzah dkk, Rabu (4/1) lalu. Hasilnya tentu bisa menjadi pertimbangan tim pelatih untuk menentukan seberapa lama latihan fisik akan terus digeber.

"Kalau kondisi fisik anak-anak masih belum maksimal kan wajar, karena mereka baru saja libur kompetisi, kebanyakan VO2 Max-nya memang di bawah rata-rata, itu yang jadi PR bagi kami," tegasnya.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!















Rivalitas 90 Menit, Pertemanan Selamanya Antara I Gede Sukadan dan Ferry Aman Saragih.

 


Login