Begal Rekomendasikan Empat Nama Kiper Baru

Reporter : Agung Prima
Begal sudah rekomendasikan empat nama kiper baru (C) DANI KW

Wearemania.net - Yanuar Hermasyah langsung merespon kondisi minimnya stok kiper yang dialami timnya saat ini menyusul sakitnya Achmad Kurniawan dan hengkangnya Kadek Wardana ke Bali United. Pelatih kiper Arema itu sudah mengusulkan empat nama kiper baru ke manajemen klub.

Menurutnya, kiper pengganti yang dicari tak hanya harus memiliki kemampuan teknis yang mumpuni sebagai seorang kiper. Selain itu, dia harus punya pengambilan keputusan di saat bertahan maupun mengawali serangan dari kiper.

"Kami ingin ambil kiper yang sudah memiliki pengalaman di level tertinggi ISL, meski disiapkan sebagai pelapis, tapi kualitasnya harus tak beda jauh dari Kurnia Meiga," ungkap Begal, sapaan akrabnya.

Diakuinya, sementara ini sudah ada beberapa nama kiper yang sudah dihubunginya utuk diajak gabung. Ada pula kiper mengajukan diri ingin bermain di skuat Singo Edan.

"Saya sudah ajukan empat nama kiper, saya sudah bilang kepada manajemen, beserta alasan saya mengapa saya rekomendasikan empat nama itu, sekarang tinggal saya percayakan saja pada manajemen untuk mendatangkan mereka," pungkasnya.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya