Arema Dapat Undangan Ikut Trofeo Bhayangkara Cup

Ditulis Oleh Agung Prima     Sabtu, 07 Januari 2017
( Dilihat Sebanyak 5607 Kali )



Arema akan hadapi Bhayangkara FC dan Home United Singapura (C) DANI KW
Arema akan hadapi Bhayangkara FC dan Home United Singapura (C) DANI KW

Wearemania.net - Belum lagi kejelasan soal Bali Island Cup 2017 diterima, manajemen Arema kedatangan lagi sebuah undangan turnamen pra-musim. Undangan itu datang dari Panpel Trofeo Bhayangkara Cup.

Trofeo ini pesertanya cukup bergengsi, karena selain tuan rumah Bhayangkara FC, Arema juga berkesempatan menghadapi Home United, klub dari Liga Singapura. Ajang ini rencananya akan digelar di Solo, 28 Januari 2017 mendatang.

"Kami sudah menerima undangan resminya dari Panpel Bhayangkara Cup, hanya saja kami belum bisa memutuskan sekarang ikut atau tidak, kami menunggu jadwal Bali Island Cup dulu, karena kelihatannya jadwal kedua turnamen ini ada yang bentrok," ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Menurut manajer asal madiun itu, soal Bali Island Cup memang sudah ada kesepakatan secara informal. Hanya saja, manajemen Singo Edan masih menunggu hitam di atas putihnya, termasuk jadwal, dan lain-lain.

"Seperti yang diinginkan tim pelatih, kami tidak mau terlalu banyak mengikuti ajang pra-musim, lebih baik fokus membenahi fisik pemain dulu," pungkasnya.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!















Bagas Adi Nugroho mencoba berkomunikasi dengan Arthur Cunha untuk membicarakan pertahanan Arema. Foto: Dani Kristian W

 


Login