Begal Tak Setuju Utam Rusdiana Dipinjamkan

Reporter : Agung Prima
Begal rekomendasikan Utam bertahan di Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Akhir pekan ini mencuat sebuah wacana meminjamkan kiper muda, Utam Rusdiana ke klub lain demi mendapatkan jam terbang. Namun, rencana itu tak disetujui oleh pelatih kiper Arema, Yanuar Hermansyah.

Menurutnya, tenaga Utam masih dibutuhkan di skuat Singo Edan. Hanya saja, kiper asal Sidoarjo itu harus bersaing dengan deretan kiper lainnya.

"Secara teknis, Utam bagus, tapi mungkin karena lama tidak bermain, tentu dia harus bisa mengasah kemampuan, terutama ketika mengambil keputusan," kata pria yang akrab dipanggil Begal itu.

Diakuinya, sangat riskan jika manajemen klub meminjamkan Utam saat ini. Terlebih, kini stok kiper yang diasuhnya tinggal Utam dan Kurnia Meiga seiring belum pulihnya Achmad Kurniawan dari sakit dan hengkangnya I Made Kadek Wardana ke Bali United.

"Saya belum berpikir soal peminjaman Utam, karena kami masih membutuhkannya, apalagi saat ini kondisi stok kiper Arema sangat minim, jadi saya rekomendasikan Utam bertahan," pungkasnya.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Friendly Match - Lapangan Arhanud Karangploso Malang
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 5
Final Piala Presiden 2017 - Stadion Pakansari Cibinong Bogor
Hasil Selengkapnya