Setelah Adam Alis, Arema Masih Butuh 3 Lokal Lagi

Reporter : Agung Prima
General Manager Arema, Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Manajemen Arema tak puas hanya mendatangkan Adam Alis Setyano. Untuk memperkokoh tim di kompetisi musim 2017 nanti, mereka masih membutuhkan tiga pemain lokal lagi.

Tak hanya pemain lokal, manajemen klub kebanggaan Aremania itu juga tengah mendatangankan pemain asing. Bek Argentina, Mauricio Mazzetti digadang-gadang segera bergabung menyusul gelandang Afganistan, Faysal Shayesteh.

"Selain pemain asing, kami juga masih butuh sekitar 2-3 pemain lokal lagi, pemain ini statusnya sebagai pemain pelapis," ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Manajer berkaca mata itu menegaskan, ketiga pemain lokal itu memiliki posisi yang berbeda. Yang jelas, posisi satu stopper, kiper dan penyerang cukup lowong dan harus segera terisi dengan rekrutan anyar.

"Meski pelapis, tapi kualitasnya tidak boleh jauh dari pemain inti, karena kompetisi musim 2017 nanti bukan main-main, pasti persaingannya lebih ketat," pungkasnya.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 - Stadion Gajayana Malang (20.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 - Stadion Gajayana Malang (20.30 WIB)
Hasil Selengkapnya