Aji Tak Masalah Arema Rekrut Pemain yang Pernah Cedera

Ditulis Oleh Agung Prima     Minggu, 08 Januari 2017
( Dilihat Sebanyak 5614 Kali )



Aji Santoso dukung keinginan manajemen Arema tetap datangkan Mazzetti (C) DANI KW
Aji Santoso dukung keinginan manajemen Arema tetap datangkan Mazzetti (C) DANI KW

Wearemania.net - Aji Santoso tetap mendukung kebijakan manajemen klubnya yang ingin mendatangkan Mauricio Mazzetti, meski memiliki riwayat cedera. Pelatih Arema itu tak mempermasalahkan karena punya alasan kuat.

Pria asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu meminta semua pihak tidak salah mengartikan istilah pernah cedera. Aji mencontohkan Hamka Hamzah yang pernah cedera patah tulang dan harus absen enam bulan lebih, sekarang mampu bangkit mencapai masa emasnya kembali.

"Saya tidak masalah mengambil pemain yang pernah cedera, asal sekarang dia sudah sembuh total dan memiliki kualitas, lagipula pemain yang pernah cedera bukan berarti tidak bisa bermain sepak bola lagi," ungkap Aji.

Mazzetti sebelumnya sempat mendarat di Malaysia, dan sudah diperkenalkan sebagai rekrutan anyar klub Terengganu FA. Sayang, belum sampai 24 jam usai diperkenalkan, stopper asal Argentina itu mendadak dibatalkan lantaran tak lolos dalam tes medis.

"Dia tidak lolos tes medis di Terengganu FA karena mungkin memang kondisinya belum fit waktu itu, saya masih percaya dengan kualitasnya," pungkas mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!















Bagas Adi Nugroho mencoba berkomunikasi dengan Arthur Cunha untuk membicarakan pertahanan Arema. Foto: Dani Kristian W

 


Login