Arema Bidik Bek Lokal Bertipe Purwaka Yudi

Reporter : Agung Prima
Purwaka Yudi menginspirasi manajemen Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Arema memang sudah menutup pintu bagi eks Persib Bandung, Purwaka Yudi untuk kembali berkostum Singo Edan musim 2017. Hanya saja, mereka tak menampik saat ini tengah membidik bek lokal yang tipenya sama dengan Purwaka.

Manajemen klub berjuluk Singo Edan itu saat ini memang sedang berkonsentrasi mencari sosok bek lokal tambahan. Mereka mengaku sudah deal lisan dengan satu nama dengan label Timnas.

"Pemain belakang ini memiliki karakter yang mirip dengan Purwaka Yudi yang pernah bermain untuk Arema, lompatannya tinggi meski posturnya tak mendukung, fighting spiritnya juga masuk," ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Meski demikian, manajer asal Madiun tu mengaku masih menimbang-nimbang kualitas si pemain. Ruddy masih ingin membandingkannya dengan bek-bek lokal lainnya.

"Kami sebenarnya sudah deal dengan dia, kebetulan orang tuanya juga sudah merestui untuk gabung Arema, tinggal tunggu waktu saja kapan datang ke Malang," pungkas mantan pengusaha travel ini.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Friendly Match - Lapangan Arhanud Karangploso Malang
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 5
Final Piala Presiden 2017 - Stadion Pakansari Cibinong Bogor
Hasil Selengkapnya