Aji Santoso Dukung Pelatih Asing Latih Timnas

Ditulis Oleh Agung Prima     Senin, 09 Januari 2017
( Dilihat Sebanyak 2745 Kali )



Aji Santoso usulkan pelatih lokal dampingi pelatih asing kepala Timnas Indonesia (C) DANI KW
Aji Santoso usulkan pelatih lokal dampingi pelatih asing kepala Timnas Indonesia (C) DANI KW

Wearemania.net - Aji Santoso mendukung rencana PSSI yang bakal menunjuk pelatih asing untuk menukangi tim nasional Indonesia. Namun, pelatih Arema itu berharap nantinya pelatih asing yang ditunjuk itu didampingi oleh pelatih lokal sebagai asisten.

Dalam Kongres Tahunan di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1), PSSI telah mengumumkan bahwa ada dua kandidat pelatih asing asal Spanyol. Mereka adalah Luis Fernandez dan Luis Milla.

"Kalau memang PSSI memilih pelatih asing, tidak masalah, tapi saya ingin ada pelatih Indonesia yang mendampinginya sebagai asisten pelatih," terang Aji.

Sejauh ini nama Luis Milla yang menjadi kandidat kuat suksesor Alfred Riedl. Aji yang hadir di Bandung dalam rangka memenuhi undangan mengikuti Kongres Tahunan PSSI menyerahkan sepenuhnya keputusan soal pelatih timnas pada PSSI.

"Jika ada pelatih lokal yang dipercaya mendampingi pelatih asing itu, dia bisa menyerap ilmu dari pelatih asing, sehingga bermanfaat bagi timnas ke depannya," pungkasnya.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!















Bagas Adi Nugroho mencoba berkomunikasi dengan Arthur Cunha untuk membicarakan pertahanan Arema. Foto: Dani Kristian W

 


Login