Adam Alis: Tak Mudah Dapat Posisi Inti di Arema

Reporter : Agung Prima
Adam Alis siap kerja keras demi posisi inti (C) DANI KW

Wearemania.net - Adam Alis mengakui persaingan di lini tengah Arema cukup 'menakutkan'. Sebagai pendatang baru, pemain asli Jakarta itu berharap bisa dapat satu posisi inti.

Di lini tengah Arema saat ini ada nama Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto, Juan Revi, Ferry Aman Saragih, Dio Permana, Oky Derry, dan Raphael Maitimo. Belum lagi satu nama pemain asing tambahan yang sedang diseleksi.

"Siapa pemain yang tidak menginginkan posisi inti, semua pasti mau, termasuk saya, tapi menurut saya itu bukan hal yang mudah," ujar Adam Alis.

Mantan pemain Barito Putera itu ingin melakukan yang terbaik di Arema. Menurutnya, Aremania bakal jadi motivasi tersendiri untuk unjuk gigi dalam setiap sesi latihan atau ketika dimainkan tim pelatih dalam pertandingan.

"Karena menjadi pemain inti di Arema tidak mudah, maka saya harus kerja keras, tak hanya dalam pertandingan, bahkan saat latihan pun harus," pungkasnya.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Friendly Match - Lapangan Arhanud Karangploso Malang
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 5
Final Piala Presiden 2017 - Stadion Pakansari Cibinong Bogor
Hasil Selengkapnya