Skuat Arema Jalani Latihan Tanpa Nahkoda

Ditulis Oleh Agung Prima     Senin, 09 Januari 2017
( Dilihat Sebanyak 4702 Kali )



Singgih Pitono memimpin sesi latihan Arema (C) DANI KW
Singgih Pitono memimpin sesi latihan Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Ada yang beda dalam sesi latihan Arema di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (9/1/2017). Penggawa Singo Edan menjalani latihan tanpa sang nakoda, Aji Santoso.

Saat latihan digeber, Aji masih dalam perjalanan kembali ke Malang. Pelatih asal Kepanjen Kabupaten Malang itu bersama manajemen klub menghadiri Kongres Tahunan PSSI di Bandung, Minggu (8/1) kemarin.

"Yang jelas latihan hari ini sesuai dengan program yang diberikan pelatih kepala yang berhalangan hadir," ujar Singgih Pitono, asisten pelatih Arema.

Asisten pelatih, Joko Susilo yang tengan menempuh kursus kepelatihan di Thailand pun juga absen dalam latihan yang dihadiri 20 pemain tersebut. Praktis, selain Singgih, latihan sore tadi dipimpin asisten pelatih Kuncoro dan Yanuar Hermansyah.

"Saya melihat semua pemain yang hadir di lapangan berlatih dengan enjoy, meski tanpa kehadiran pelatih kepala," pungkas penyerang legendaris Arema tersebut.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!















Bagas Adi Nugroho mencoba berkomunikasi dengan Arthur Cunha untuk membicarakan pertahanan Arema. Foto: Dani Kristian W

 


Login