Singgih Pitono: Arema Butuh Striker Buas

Reporter : Agung Prima
Arema butuh pendamping Gonzales (C) DANI KW

Wearemania.net - Singgih Pitono menilai lini serang timnya butuh tambahan satu striker lagi. Asisten pelatih Arema itu menyarankan manajemen klubnya mengambil striker buas.

Sejatinya Arema masih memiliki penyerang haus gol sekelas Cristian Gonzales. Namun, sebagai penyerang legendaris Arema di era Galatama, Singgih menegaskan harus ada sosok yang melapis penyerang berjuluk el Loco tersebut.

"Saya akui secara kualitas el Loco tak perlu diragukan lagi, namun hasil evaluasi kami bersama tim pelatih, dia butuh pendamping, baik yang menemani di lini depan atau yang melapis ketika dia tak bermain," ungkap Singgih.

Pemegang gelar top skor Arema sepanjang masa ini tak mempermasalahkan pendamping Gonzales itu asing atau lokal. Yang jelas, menurutnya si pemain harus memiliki karakter menyerang yang kuat.

"Tak bisa dipungkiri el Loco saat ini sudah termakan usia, mungkin dia suatu ketika harus absen karena kurang fit atau apa, harus ada yang melapis, harus punya kualitas juga, entah asing atau lokal, sehingga kami tak kebingungan," pungkasnya.

Komentar Aremania