Selamat Jalan Sang Legenda, Achmad "AK" Kurniawan

Reporter : Agung Prima

Wearemania.net - Kabar duka tengah menyelimuti tim Arema di tengah persiapan jelan ISL 2017. Sang kiper senior, Achmad Kurniawan alias AK meninggal dunia, Selasa (10/1/2017) sore.

Informasi meninggalnya kiper 37 tahun itu pertama kali datang dari Hamka Hamzah. Rekan satu tim sekaligus kapten Arema itu menginformasikan melalui postingan akun Instagramnya, @hamka23hamzah beberapa saat yang lalu.

"Innalillahi wainailaihi rojiun. Selamat Jalan Kung, Allah ternyata lebih sayang ama lu Kung. Insya Allah diterima di sisi Allah SWT Amin #SelamatjalanAK47 #selamatjalankawan" tulisnya.

Kabar ini dibenarkan oleh General Manager Arema Ruddy Widodo yang coba dihubungi WEAREMANIA. Hal yang sama disampaikan oleh pelatih kiper Arema, Yanuar Hermansyah.

AK meninggal dunia di Rumah Sakit dr. Saiful Anwar setelah dirawat di IGD sejak masuk Kamis (29/12/2016) dalam keadaan koma. Selama perawatan intensif 12 hari, sebenarnya kondisi AK sempat mengalami kemajuan setelah melakoni cuci darah tiga kali.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania