Manajemen Arema Turut Berduka Atas Meninggalnya AK

Reporter : Agung Prima

Wearemania.net - Manajemen Arema turut berduka atas meninggalnya kiper senior Achmad Kurniawan alias AK, Selasa (10/1/2017) sore. Ucapan itu disampaikan Manajer Legal, Eko Hendro Prasetio ke awak media.

Kabar meninggalnya AK pertama kali diketahui dari sebuah postingan di akun Instagram kapten tim, Hamka Hamzah. Begitu mendengar kabar tersebut, Eko beserta jajaran manajemen klub lainnya berdatangan ke Rumah Sakit dr. Syaiful Anwar Malang.

"Saya mewakili manajemen Arema FC turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya AK yang cukup mengejutkan ini," ungkap pria yang akrab disapa Eko Senyum tersebut.

Kiper 37 tahun itu meninggal setelah dirawat di IGD sejak Kamis (29/12/2016) dalam kondisi koma. Selama perawatan intensif 12 hari tersebut, sebenarnya kondisinya sempat mengalami kemajuan setelah melakoni tiga kali cuci darah.

"Kami beduka AK dipanggil seperti ini, apalagi kemarin AK berhasil menggantikan posisi Kurnia Meiga sebagai kiper utama Arema di ISC A 2016 dan memberi kebanggaan tinggi pada kami semua (gelar runner-up), dengan kebaikan-kebaikan ini semoga diterima di sisi-Nya," pungkasnya.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (14/10/2017 - 18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya