Ovan Tobing: AK Kiper Ketiga Dengan Performa Nomor 1

Reporter : Wearemania
Penampilan AK saat melawan Persib

Wearemania.net - Salah satu pendiri Arema Ovan Tobing menyatakan jika Achmad Kurniawan adalah kiper ajaib. Dirinya menyebutkan jika AK adalah kiper nomor tiga dengan performa nomor satu di Arema.

"AK ini tidak pernah mengeluh dimana dia ditempatkan, dari penjaga gawang pertama kemudian geser kedua dan geser lagi ketiga. Tetapi ketika Arema membutuhkan penjaga gawang, AK selalu siap secara mental untuk dimainkan," tegas Ovan.

"AK adalah penjaga gawang terbaik dalam usianya yang bermain di Indonesia, dia siap memberikan performa kelas satu meskipun datang dari posisi ketiga,"

Ovan punya cerita menarik tentang keakrabannya dengan AK. Utamanya saat tim Arema bermain tidak seperti biasanya. AK akan menemui Ovan Tobing agar dirinya memarahi pemain.

"Dia datang kepada saya dan bilang, 'Om marahi pemain saja om, ini bukan Arema, ini bukan kita', sebuah ungkapan yang cukup dalam yang menggambarkan bagaimana AK dengan Arema dan loyalitasnya,"

Ovan pun menyatakan duka yang cukup mendalam atas meninggalnya AK. Dirinya menyanjung jika sang pemain sudah sangat luar biasa.

"AK sudah melalui perjuangan keras untuk gawangnya Arema, tetapi dia ternyata harus berjuang untuk mempertahankan nyawanya, tetapi yang Maha Kuasa Allah telah menentukan garisnya, terima kasih untuk AK," tutup Ovan Tobing.

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 - Stadion Gajayana Malang (20.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 - Stadion Gajayana Malang (20.30 WIB)
Hasil Selengkapnya