Nomor 47 Akan Dipensiunkan

Reporter : Wearemania
Nomor 47 Akan Dipensiunkan

Wearemania.net - Manajemen Arema Cronus akan mengistirahatkan nomor punggung 47. Nomor sakral yang sejak dua musim dipakai oleh Achmad Kurniawan.

"Nomor 47 akan kita kunci, biarlah nomor ini abadi menemani AK," terang Ruddy Widodo.

General Manajer Arema itu kemudian bercerita jika AK adalah sosok pemain dengan loyalitas yang luar biasa kepada tim Arema. Jika ada contoh loyalitas tanpa batas, maka AK bisa diajukan sebagai contohnya.

"Saya kenal pemain ini sejak di Kediri, dia adalah pemain yang luar biasa dedikasinya kepada Arema. Jika ada istilah loyalitas tanpa batas, maka AK adalah contohnya di tim Arema, dia bergabung di Arema dua musim yaitu 2006 hingga 2008, kemudian setelah bermain di Persik dan Semen Padang dia datang lagi pada 2011 hingga sekarang," tegasnya.

AK sendiri di Arema dua kali memakai nomor. Sebelum 47 dia juga memakai nomor 31, nomor yang kini dipakai oleh Junda Irawan itu adalah nomor yang dia pakai selama empat tahun di Arema.

"47 ini menyatakan semangat, karena saya masih bersemangat untuk membela Arema. 47 juga berarti senjata, karena saya ingin menjadi senjata," kata AK sembari tersenyum kepada WEAREMANIA sembari memberikan jersey nomor punggung 31 kepada kami.

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya