GAWAT - Dua Buruan Lepas, Arema Cari Ganti

Reporter : Agung Prima
General Manager Arema, Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Rencana Arema FC meminang Mauricio Mazzetti dan Irfan Bachdim dipastikan urung menjadi kenyataan. Keduanya batal berseragam Singo Edan musim 2017 dengan alasan berbeda.

Tadinya Mazzetti dijadwalkan terbang dari Argentina ke Malang, Minggu (8/1/2017). Namun, tiket pesawat yang tersedia hanya di tanggal 14 Januari 2017 karena banyak turis yang pulang dari Argentina.

"Menurut agennya, Mazzetti membatalkan rencana ke Malang untuk seleksi di Arema, mungkin ia kurang percaya diri bakal lolos seleksi, ia merasa dengan adanya pengunduran jadwal keberangkatannya ke Malang membuat peluangnya bermain di Arema menipis, mungkin ia juga trauma ketika kemarin batal dikontrak Terengganu FA meski sudah datang ke Malaysia," ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Sejurus dengan itu, keinginan Arema mendatangkan Irfan Bachdim pun harus pupus. Eks penyerang Consadole Sapporo Jepang itu lebih memilih tim lain ketimbang Arema.

"Hasil komunikasi dengan manajer yang sekaligus kakaknya, Irfan lebih memilih bergabung dengan tim lain, mungkin Bali United, mungkin juga Persib Bandung, karena ia punya alasan lebih kuat ketimbang ke Malang, kami sudah berusaha merayunya, tapi mau bagaimana lagi, kami harus cari gantinya," pungkas Ruddy.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 - Stadion Gajayana Malang (20.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 - Stadion Gajayana Malang (20.30 WIB)
Hasil Selengkapnya