Firasat Ibunda Sebelum AK Pergi Selamanya

Ditulis Oleh Agung Prima     Rabu, 11 Januari 2017
( Dilihat Sebanyak 8326 Kali )



AK meninggal di usia 37 tahun (C) DANI KW
AK meninggal di usia 37 tahun (C) DANI KW

PEMAIN TERKAIT

Wearemania.net - Rasa duka mendalam dirasakan keluarga besar Achmad Kurniawan begitu kiper senior Arema tersebut meninggal dunia, Selasa (10/1/2017) sore. Sang ibunda, Hj. Maryani, mengaku tak punya firasat apa-apa.

"Kalau tanda enggak ada. Tapi batin saya ini rasanya enggak enak. Dia kan kalau main itu kan jatuh-jatuhan, saya terkadang enggak tega melihatnya. Apalagi, umurnya kan sudah enggak muda lagi. Ya, yang namanya batin ibu seperti itu," ujar Maryani, dilansir VIVA.

Kiper yang akrab disapa AK itu meninggal di RSSA Malang setelah dirawat sejak Kamis (29/12/2016) dalam keadaan koma. Selama perawatan intensif 12 hari, sejatinya AK sempat membaik setelah menjalani tiga kali cuci darah.

Jenazah kiper 37 tahun itu dibawa ke Jakarta, Selasa (10/1/2017) malam, setelah disolatkan di rumah duka di Singosari, Kabupaten Malang. Sesuai dengan keputusan keluarga besarnya, AK dimakamkan di Jakarta yang merupakan tanah kelahirannya, Rabu (11/1/2017) siang.

"Sebenarnya saya sudah pernah bilang sama dia (AK) buat pensiun. Tapi dia masih senang karena Arema masih percaya sama dia. Dia terus dikasih kontrak baru biar umurnya sudah enggak muda. Ya, saya setuju saja, namanya yang terbaik buat anak," pungkas wanita yang juga merupakan ibu kandung Kurnia Meiga itu.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!















Bagas Adi Nugroho mencoba berkomunikasi dengan Arthur Cunha untuk membicarakan pertahanan Arema. Foto: Dani Kristian W

 


Login