Kurnia Meiga Ikhlaskan Kepergian AK Selamanya

Ditulis Oleh Agung Prima     Rabu, 11 Januari 2017
( Dilihat Sebanyak 6607 Kali )



Meiga ikhlaskan kepergian AK (C) DANI KW
Meiga ikhlaskan kepergian AK (C) DANI KW

PEMAIN TERKAIT

Wearemania.net - Kurnia Meiga merasa terpukul atas meninggalnya Achmad Kurniawan kakak kandungnya, Selasa (10/1/2017) sore. Kiper utama Arema itu berusaha mengikhlaskan kepergian kakak kandungnya untuk selamanya.

Sejak sang kakak koma dan dirawat di ICU RSSA Malang, Kamis (29/12/2016) lalu, Meiga baru bisa menjenguk Senin (2/1/2017). Kiper utama Arema itu harus mempersiapkan acara pernikahan adik kandung mereka berdua, Kurnia Rianti, di Jakarta.

Mendengar kabar kondisi kakaknya memburuk, Selasa siang Meiga langsung terbang ke Malang. Tanpa istirahat, begitu sampai di mess pemain Arema di Jalan Kesemek, kiper 26 tahun itu langsung meluncur ke RSSA, untuk menunggui AK hingga akhirnya ia menghembuskan napas terakhirnya.

"Sebelumnya saya sudah merasa tidak enak, daripada terus kepikiran, maka dari itu saya cepat-cepat kembali ke Malang setelah menikahkan adik saya," ungkap kiper yang biasa disapa Entong itu singkat.

Meiga pula yang membawa jenazah kiper senior Arema itu pulang ke Jakarta untuk dikebumikan Rabu (11/1) ini. Sebelumnya, malam harinya, ratusan Aremania turut menyolatkan jenazah AK di kediaman sang istri di Singosari, Kabupaten Malang.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!















Bagas Adi Nugroho mencoba berkomunikasi dengan Arthur Cunha untuk membicarakan pertahanan Arema. Foto: Dani Kristian W

 


Login