Mendiang AK dalam Kenangan Bos Besar Arema

Reporter : Agung Prima

Wearemania.net - Rasa sedih atas meninggalnya kiper senior, Achmad Kurniawan turut dirasakan Iwan Budianto. CEO Arema itu turut hadir dalam acara pemakamannya di Jakarta, Rabu (11/1/2017) siang.

Menurutnya, kiper yang akrab disapa AK itu tak perlu diragukan lagi loyalitasnya pada klub. Bahkan, di saat klub sedang terpuruk, menurutnya, kiper berusia 37 tahun itu menjadi orang terdepan yang berupaya membuat Arema bangkit.

"Yang saya ingat, di saat tim tidak bisa memenangkan pertandingan, hanya dia pemain yang berani menghubungi saya lewat pesan singkat hanya untuk minta maaf," ungkap pria yang akrab disapa IB itu.

AK meninggal di Rumah Sakit dr. Saiful Anwar Malang, Selasa (10/1/2017) setelah mengalami koma 12 hari. Setelah disolatkan di kediaman istrinya di Singosari, Kabupaten Malang, jenzahnya dimakamkan di kampung halamannya, Jakarta.

"Mungkin jika pemain yang lain segan atau apa saya tidak tahu, yang jelas saya respek terhadap apa yang dilakukan AK tersebut," pungkas pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI ini.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Segiri Samarinda - 22/5 - 20.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

3 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Maguwoharjo - 15/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya