Imbang dengan Arema, Pelatih Persija Puji Pemainnya

Reporter : Agung Prima
Teco senang dengan penampilan Persija (C) DANI KW

Wearemania.net - Stefano Cugurra senang meski timnya hanya bermain imbang dengan Arema di lanjutan Grup B Piala Presiden 2017, Sabtu (11/2/2017) malam. Pelatih Persija Jakarta itu memuji para pemainnya.

Pelatih asal Brasil tersebut mengganti tujuh pemain dari starter pada pertandingan pertama saat mengalahkan PS TNI. Perjudiannya itu dinilainya cukup berhasil.

"Saya katakan kepada pemain, kami berlatih bukan cuma 11 pemain saja, tapi ada 28 pemain yang punya kesempatan main yang sama," ungkap pria yang akrab disapa Teco itu dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Bermain di Stadion Kanjuruhan Malang, Persija sempat unggul dulu 1-0 lewat gol Mariano di menit 11. Namun, selang 11 menit kemudian disamakan oleh gol Cristian Gonzales.

"Kami bisa draw dengan Arema hari ini saja sudah bagus, kami cetak gol bagus lewat pemain asing yang baru datang, tapi Arema cetak gol lewat bola mati, saya akui kami kehilangan konsentrasi," pungkasnya.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya