Aji Santoso Tak Menyesal Arema Dapat Satu Poin

Reporter : Agung Prima
Aji Santoso mengaku tak kecewa Arema imbang dengan Persija (C) DANI KW

Wearemania.net - Aji Santoso memang agak kecewa dengan hasil imbang dengan Persija Jakarta di lanjutan Grup B Piala Presiden 2017, Sabtu (11/2/2017) malam. Namun, pelatih Arema itu mengaku tak menyesal dengan hasil tersebut.

Menurutnya, duel di Stadion Kanjuruhan Malang yang berakhir 1-1 itu adalah pertandingan yang sangat menarik. Aji menyebut laga itu cukup enak ditonton.

"Kami memang tidak menang, hanya dapat satu poin, tapi secara keseluruhan anak-anak bermain sesuai dengan konsep dan instruksi yang saya berikan," ungkap Aji dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Mariano di menit 11'. Namun, 11 menit kemudian, Cristian Gonzales membalasnya lewat gol di menit 22'.

"Anak-anak sudah tampil luar biasa, terutama di babak kedua, kami punya banyak peluang yang tercipta, seharusnya itu menjadi gol, tapi tidak ada gol," pungkas eks pelatih Persela Lamongan itu.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya