Bambang Pamungkas: Satu Poin dari Arema adalah Modal

Ditulis Oleh Agung Prima     Minggu, 12 Februari 2017
( Dilihat Sebanyak 1192 Kali )



Bambang Pamungkas jadikan satu poin sebagai modal (C) DANI KW
Bambang Pamungkas jadikan satu poin sebagai modal (C) DANI KW

Wearemania.net - Meski hanya menuai satu poin dari Arema di lanjutan Grup B Piala Presiden 2017, Sabtu (11/2/20187), Bambang Pamungkas mengaku tak kecewa. Penyarang Persija Jakarta itu justru dapat modal untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sebelumnya, Persija hanya bermain imbang 1-1 di Stadion Kanjuruhan Malang. Bepe, sapaan akrab Bambang, menilai hasil tersebut sudah fair.

"Saya pikir 1-1 adalah hasil yang cukup fair, karena kami tahu bahwa Arema adalah tim yang bagus, ketika main di kandang mereka selalu solid," ungkap Bepe dalam sesi jumpa pers usai laga.

Persija unggul dulu 1-0 lewat gol Mariani di menit 11'. Sayang, selang 11 menit kemudian, Cristian Gonzales menyamakan skor.

"Hasil draw dengan Arema ini akan membuka peluang Persija untuk lolos ke babak selanjutnya, saya rasa ini fair untuk Persija maupun Arema," pungkas kapten tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!















Bagas Adi Nugroho mencoba berkomunikasi dengan Arthur Cunha untuk membicarakan pertahanan Arema. Foto: Dani Kristian W

 


Login