Bagas Adi: Arema Cuma Kurang Beruntung Saja

Ditulis Oleh Agung Prima     Minggu, 12 Februari 2017
( Dilihat Sebanyak 1955 Kali )



Bagas Adi menilai Arema kurang beruntung (C) DANI KW
Bagas Adi menilai Arema kurang beruntung (C) DANI KW

Wearemania.net - Bagas Adi Nugroho menyesali kegagalan menuai tiga poin melawan Persija Jakarta di lanjutan Grup B Piala Presiden 2017, Sabtu (11/2/2017) malam. Bek tengah Arema itu menyebut timnya kurang beruntung saja.

Kesalahan di lini belakang sempat membuat Arema tertinggal satu gol lewat aksi Mariano di menit 11'. Untungnya cuma selang 11 menit, Cristian Gonzales menyamakan skor menjadi 1-1.

"Saya rasa saya dan teman-teman sudah memberikan permainan yang semaksimal mungkin di pertandingan ini," ujar Bagas dalam sesi jumpa pers usai laga.

Menurutnya, baik di babak pertama maupun di babak kedua, Arema punya banyak kesempatan menambah gol. Sayang hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir, skor 1-1 tak berubah.

"Kami sudah berusaha menciptakan peluang, hanya saja keberuntungan tidak berpihak pada kami, ke depannya semoga tim ini bisa lebih baik," pungkasnya.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!















Bagas Adi Nugroho mencoba berkomunikasi dengan Arthur Cunha untuk membicarakan pertahanan Arema. Foto: Dani Kristian W

 


Login