Aji Santoso Akui Andritany Tampil Luar Biasa

Reporter : Agung Prima
Aji Santoso puji penampilan Andritany (C) DANI KW

Wearemania.net - Aji Santoso mengakui kiper Persija Jakarta, Andritany menjadi salah satu aktor kegagalan timnya meraih poin penuh dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2017 (11/2/2017) lalu. Pelatih Arema itu menyebutnya tampil luar biasa.

Meski bermain imbang 1-1, sejumlah peluang berhasil diciptakan barisan penyerang Arema. Hanya saja, cuma satu yang sukses dikonversi menjadi gol oleh Cristian Gonzales di menit 22.

"Saya rasa tidak ada masalah finishing, sudah benar, hanya saja anak-anak kurang beruntung, dan tak lepas dari penampilan Andritany," ujar Aji.

Eks pelatih Timnas Indonesia U-23 itu menyesalkan gagalnya Gonzales mengeksekusi umpan silang Adam Alis menjadi gol di penghujung babak kedua. Andai itu terjadi, maka tiga poin bisa langsung memastikan Arema lolos ke babak 8 besar.

"Sayang peluang terakhir dari Gonzales tidak menjadi gol, saya akui Andritany melakukan penyelamata yang luar biasa," pungkasnya.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya