Bagas Adi Beharap Luis Milla Meliriknya

Reporter : Agung Prima
Bagas Adi Nugroho ingin dipanggil pelatih timnas (C) DANI KW

Wearemania.net - Bagas Adi Nugroho punya harapan besar dengan hadirnya pelatih timnas Indonesia, Luis Milla di Stadion Kanjuruhan Malang menyaksikan laga Grup B Piala Presiden 2017 (11/2/2017) lalu. Bek tengah muda Arema itu ingin permainannya dilirik.

Motivasi muncul di benaknya kala mengawal lini belakang Arema saat menjamu Persija Jakarta di hadapan Milla. Bagas yang turun sejak menit awal berpasangan dengan Arthur Cunha berusaha tampil maksimal.

"Tentunya kehadiran Coach Luis Milla di Stadion Kanjuruhan jadi motivasi tersendiri, saya berharap pelatih timnas itu melirik permainan saya," ungkap Bagas usai pertandingan.

Sayang, salah koordinasi di lini belakang berbuntut satu gol dari penyerang Persija, Mariano di menit 11. Namun demikian, pemain yang akan genap berusia 20 tahun Maret mendatang itu tetap optimis mampu memikat hati Milla.

"Jika dipanggil bermain di timnas, saya siap bermain maksimal dan memberikan yang terbaik," pungkas mantan pemain PSS Sleman tersebut.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania