Luis Milla Pantau 4-5 Singa Muda Arema

Reporter : Agung Prima
Luis MIlla hadir di Kanjuruhan (C) DANI KW

Wearemania.net - Luis Milla hadir di Stadion Kanjuruhan Malang (11/2/2017) untuk memantau beberapa pemain U-22 dalam laga Grup B Piala Presiden 2017. Kabarnya, pelatih timnas Indonesia itu setidaknya melirik 4-5 singa muda Arema.

PSSI atas pertimbangan Direktur Teknik, Danurwindo, telah menyodorkan hingga 50 nama pemain muda untuk SEA Games mendatang. Hanya saja, mereka belum mau menyebutkan nama-nama pemain yang dimaksud, termasuk 4-5 pemain dari Arema yang dipantau.

"PSSI sudah mengajukan nama, dari Arema sendiri ada 4-5 pemain muda, tapi kami tak bisa menyebutkannya," ujar Iwan Budianto, Kepala Staf Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Di Arema sendiri setidaknya ada nama pemain di bawah usia 22 tahun. Mereka adalah Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, Dio Permana, Junda Irawan, Nasir, dan Ibnu Adam, yang berpotensi mendapat panggilan memperkuat timnas.

"Tentunya, setelah dipantau, mereka harus menjalani seleksi dulu dalam pemusatan latihan yang disiapkan," pungkas pria yang akrab disapa IB tersebut.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (25/10/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya