Aji Santoso: Peluang Arema Belum Aman!

Reporter : Agung Prima
Arema harus dapatkan tiga poin di laga pemungkas (C) DANI KW

Wearemania.net - Aji Santoso mengakui peluang Arema untuk melaju ke babak 8 besar Piala Presiden 2017 masih belum aman. Makanya, pelatih Arema itu berharap anak asuhnya menang di laga pamungkas Grup B melawan PS TNI (16/2/2017).

Menurutnya, tak ada yang bisa menjamin siapa yang lolos antara Arema (4 poin), Persija Jakarta (4 poin), dan Bhayangkara FC (3 poin). Aji menyebut ketiga tim punya peluang yang sama.

"Saat ini peluang ketiga tim itu sama, jujur saja Arema sendiri juga belum aman posisinya, jadi kami harus menang di pertandingan melawan PS TNI, kami akan bermain fight dan kerja keras agar tidak kalah," ungkap Aji.

Hanya saja, Arema punya keuntungan melawan PS TNI yang berstatus tim juru kunci Grup B. Sementara itu, Persija dan Bhayangkara FC harus saling berhadapan.

"Meski belum aman, saya yakinkan kepada anak-anak, kami masih punya peluang, jadi harus diupayakan, kami harus dapatkan poin tiga, caranya tentu dengan mengalahkan PS TNI," tegas pria asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 - Stadion Gajayana Malang (20.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 - Stadion Gajayana Malang (20.30 WIB)
Hasil Selengkapnya