Salah Tempat, Bustomi Terlambat Datang Latihan

Reporter : Agung Prima
Bustomi telat datang ke tempat latihan (C) DANI KW

Wearemania.net - Ahmad Bustomi datang terlambat dalam sesi latihan Arema, Senin (13/2/2017) di Lapangan ASIFA. Gelandang senior Arema itu mengaku salah lapangan sebelumnya.

"Saya tadi datang ke Lapangan Arhanud, kan biasanya latihan di situ, eh ternyata di ASIFA, padahal saya baca broadcast dari tim pelatih seperinya di Arhanud," ujar Bustomi berkilah, diikuti tawa yang lain.

Skuat Arema memang terbiasa berlatih di Lapangan Pusdik Arhanud Pendem, Batu. Hanya saja, lapangan tersebut bersebelahan dengan tempat latihan PS TNI yang akan menjadi lawan terakhir Arema di Grup B Piala Presiden 2017, Kamis (16/2) sore.

Untuk menghindari mata-mata calon lawan, makanya pelatih Aji Santoso memindahkan tempat latihan ke Lapangan ASIFA. Pasalnya, sesi latihan Arema kali ini sudah memasuki materi taktik dan strategi.

"Mungkin karena saya tidak baca info terbaru dari pelatih hari ini latihan di mana, makanya saya salah tempat latihan dan akhirnya telat," pungkas Bustomi.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania