Adam Alis Waspadai PS TNI yang Tanpa Beban

Ditulis Oleh Agung Prima     Selasa, 14 Februari 2017
( Dilihat Sebanyak 1843 Kali )



Adam Alis yakin Arema bisa kalahkan PS TNI (C) DANI KW
Adam Alis yakin Arema bisa kalahkan PS TNI (C) DANI KW

Wearemania.net - Adam Alis menegaskan timnya harus mewaspadai PS TNI di laga pemungkas Grup B Piala Presiden 2017 (16/2/2017). Pasalnya, gelandang Arema FC itu sadar lawan akan tampil tanpa beban.

Status PS TNI yang berada di juru kunci dengan tanpa poin diprediksinya akan membuat mereka tampil lebih semangat. Beban dirasakan ada pada Arema yang diwajibkan untuk menang demi lolos dengan status juara Grup B.

"Melawan PS TNI di pertandingan terakhir targetnya ya menang, karena agak berat juga buat kami untuk lolos sebagai juara grup kalau cuma seri," ungkap Adam.

Namun, menurutnya Arema memang sedikit diuntungkan, karena pesaingnya, Persija Jakarta yang sama-sama mengoleksi 4 poin harus berhadapan dengan Bhayangkara FC. Koleksi tiga poin BFC juga memaksa mereka menang jika ingin lolos.

"Saya kira pertandingan lawan PS TNI ini akan cukup berat, karena mereka pasti akan bermain tanpa beban, tapi kami harus optimistis bisa menang," pungkas eks Persija tersebut.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!















Bagas Adi Nugroho mencoba berkomunikasi dengan Arthur Cunha untuk membicarakan pertahanan Arema. Foto: Dani Kristian W

 


Login