Lawan PS TNI Jadi Laga Penghormatan untuk AK

Reporter : Agung Prima
Aremania akan turut serta mengenang AK di Stadion Kanjuruhan (C) DANI KW

Wearemania.net - Laga pamungkas Arema di Grup B Piala Presiden 2017 melawan PS TNI (16/2/2017) bakal menjadi laga spesial. Manajemen klub berjuluk Singo Edan itu bakal menjadikan laga tersebut sebagai laga penghormatan untuk mendiang Achmad Kurniawan.

Untuk memperingati 40 hari meninggalnya kiper yang biasa disapa AK itu, manajemen Arema menggelar acara bertajuk 'Charity the Legend Until Die AK 47' dalam laga melawan PS TNI. Rencananya, semua pemain dan official akan mengenakan t-shirt khusus untuk mengenang almarhum.

"Kami juga akan membagikan ratusan t-shirt kepada suporter di dalam Stadion Kanjuruhan sebelum pertandingan," ungkap Media Officer Arema, Ruddy Widodo.

Nantinya, General Manager Arema, Ruddy Widodo akan memberikan jersey AK secara simbolis kepada keluarga yang diwakili adik kandungnya, Kurnia Meiga. Prosesi ini bakal menandai secara resmi bahwa nomor punggung 47 telah dipensiunkan di Arema.

"Ada juga pembacaan surat Yassin dan tahlil di mess pemain Arema pada malam 40 hari AK yang kemungkinan jatuh pada 18 Februari besok. Ini sebagai bentuk pengormatan atas dedikasi AK kepada Arema, dan semoga sang legenda tenang di sana. Amiin," pungkasnya.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

1 - 5
Final Piala Presiden 2017 - Stadion Pakansari Cibinong Bogor
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 2
Semifinal Piala Presiden 2017 - Stadion Kanjuruhan Malang
Hasil Selengkapnya