Vizcarra Tak Mau Remehkan Sayap Kanan PS TNI

Reporter : Agung Prima
Esteban Vizcarra waspadai Wawan Febrianto (C) DANI KW

Wearemania.net - Esteban Vizcarra tak mau meremehkan semua pemain PS TNI yang akan dihadapi di laga pemungkas Grup B Piala Presiden 2017 (16/2/2017). Namun, winger kiri Arema itu lebih fokus mewaspadai sayap kanan PS TNI, Wawan Febrianto.

Menurutnya, Wawan merupakan salah satu pemain PS TNI yang paling berbahaya. Vizcarra mengamati, pergerakan Wawan sering mengacak-acak pertahanan lawan.

"Saya kerap melihat pergerakannya berbahaya di sisi kiri (pertahanan), sepertinya dia mudah sekali melewati penjagaan lawan, saya tahu dia pemain kidal yang biasanya berposisi sebagai sayap kanan," ungkap Vizcarra.

Tak mau tinggal diam, Vizcarra mencoba mencari solusi meredam agresifitas si pemain. Mengingat nantinya bakal berhadapan langsung di sisi sayap, diakuinya, penjagaan ketat harus dilakukan agar Wawan tak bisa melancarkan akselerasi dan umpan-umpan mematikan.

"PS TNI juga punya beberapa pemain muda lainnya yang punya kecepatan dan punya stamina," tegas pemain asal Argentina tersebut.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania