PREVIEW: PS TNI vs Arema - Misi Maha Penting

Reporter : Agung Prima
Arema ingin happy ending lawan PS TNI (C) DANI KW

Wearemania.net - PS TNI akan menjadi lawan pamungkas Arema di Grup B Piala Presiden 2017. Dalam duel kali ini, Arema punya misi maha penting demi meloloskan diri ke babak delapan besar sebagai juara grup.

Jika menang, Arema akan melenggang ke babak selanjutnya sebagai juara grup, meski harus menunggu hasil laga lain antara Persija Jakarta vs Bhayangkara FC. Jika seri atau imbang, maka Persija maupun BFC yang berada di posisi kedua dan ketiga siap menyalip.

Pelatih Arema, Aji Santoso menegaskan ogah timnya bergantung pada tim lain untuk lolos. Menurutnya, tiket lolos sebagai juara Grup B harus diperjuangkan sendiri.

"Yang jelas, persiapan sudah kami maksimalkan dalam latihan, formasi juga sudah kami siapkan, begitu pula dengan pemain yang akan dimainkan, yang jelas kemenangan jadi target kami," ungkap Aji Santoso.

Sementara itu, PS TNI yang sudah tak berpeluang lagi tetap ingin tampil lebih baik dari dua laga sebelumnya, di mana mereka selalu kalah. Pelatih PS TNI, Mustakim menegaskan anak asuhnya akan bermain terbuka, meski lawan berstatus tuan rumah.

"Kami akan bermain normal saja, secara harapan lolos memang tidak ada, tapi harga diri PS TNI kami pertaruhkan di laga ini, kami akan bermain secara militan sesuai dengan moto kami," tandas Mustakim.

Laga ini bakal tersaji di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (16/2/2017) sore. Rencananya duel tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 15.00 WIB.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya