Mustakim Tegaskan PS TNI Tak Silau Kekuatan Arema

Reporter : Agung Prima
PS TNI tak gentar hadapi nama besar Arema di Kanjuruhan (C) DANI KW

Wearemania.net - Mustakim menegaskan timnya tak silau dengan kekuatan Arema yang akan dihadapi di laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2017, Kamis (16/2/2017) sore. Meski bermain di Stadion Kanjuruhan Malang, pelatih PS TNI itu meminta anak asuhnya untuk tidak minder.

Menurutnya, sebagai tuan rumah, tentu Arema bakal tampil ngotot untuk lolos ke babak selanjutnya. Hanya saja, PS TNI yang sudah tak punya peluang apa pun tetap akan tampil fight demi harga diri dan nama baik TNI.

"Dengan tutup mata saja, ketika melihat tim yang mengajukan sebagai tuan rumah tentu target utamanya lolos, mereka yakin dan sudah membuktikannya di lapangan," ungkap Mustakim.

Ditegaskannya, PS TNI tidak akan menyerah begitu saja, meski Arema sangat diunggulkan untuk bisa menang besar. Menurut Mustakim, anak asuhnya punya motivasi tinggi, dan beban justru ada pada kubu Singo Edan yang diwajibkan menang.

"Saya tekankan kepada pemain, kalah menang urusan nanti, yang penting kerja keras dahulu, apa yang saya instruksikan bisa dijalankan," pungkasnya.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania