Aji Santoso Ogah Arema Bergantung pada Tim Lain

Reporter : Agung Prima
Dendi Santoso dkk harus dapatkan poin tiga (C) DANI KW

Wearemania.net - Aji Santoso ingin anak asuhnya memetik poin sempurna menghadapi PS TNI di laga pemungkas Grup B Piala Presiden 2017, Kamis (16/2/2017) sore. Pasalnya, pelatih Arema itu ogah jika harus bergantung pada tim lain.

Meski bertengger di puncak klasemen sementara Grup B dengan empat poin, jika bermain imbang atau kalah dari PS TNI, maka peluang Arema untuk lolos bisa melayang. Pasalnya, Persija Jakarta (4 poin), dan Bhayangkara FC (3 poin) yang akan saling berhadapan masih punya peluang menjadi juara Grup B.

"Saya minta anak-anak tidak menjadikan keharusan untuk menang ini sebagai beban, kami akan tampil normal seperti dua pertandingan sebelumnya," ungkap Aji Santoso.

Jika Arema gagal mengalahkan PS TNI, maka nasib Arema untuk lolos harus menunggu laga Grup B lainnya antara Persija vs BFC. Jika keduanya menuai hasil imbang atau salah satunya menang, maka Arema harus menunggu harapan lolos sebagai runner-up terbaik di antara lima grup yang ada.

"Saya tidak ingin Arema bergantung pada tim lain, untuk itu kami ingin berusaha mendapatkan tiga poin, kami ingin menentukan langkah kami sendiri lolos ke babak selanjutnya," pungkas eks pelatih Persela Lamongan itu.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya