Bagas Adi Bicara Kekuatan Lini Depan PS TNI

Reporter : Agung Prima
Bagas Adi waspadai lini depan PS TNI (C) DANI KW

Wearemania.net - Bagas Adi Nugroho buka-bukaan soal kekuatan PS TNI yang akan dihadapi di laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2017, Kamis (16/2/2017) sore. Stopper muda Arema itu menyebut dua nama pemain depan lawan yang wajib diwaspadai.

Menurutnya, kecepatan pemain depan PS TNI bakal menyita perhatian barisan pertahanan Arema. Sebagai pemain belakang, Bagas ingin menggalang kekokohan pertahanan bersama rekan-rekannya.

"Menurut saya pemain PS TNI punya keistimewaan dalam hal kecepatan, seperti Dimas Drajad dan Wawan Febrianto yang wajib diwaspadai," ujar Bagas.

Sejauh ini, lini belakang Arema baru kebobolan satu gol oleh Persija. Selain kemenangan atas PS TNI yang berarti tiket ke babak delapan besar, cleansheet menjadi target lain bagas sebagai pemain belakang.

"Sebagai pemain belakang saya ingin mempertahankan gawang dari gempuran pemain depan PS TNI, keharusan untuk menang jangan dijadikan beban," pungkasnya.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (25/10/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya