Dibantai Arema, Mustaqim Akui PS TNI Kalah Kelas

Reporter : Agung Prima
Mustaqim akui Arema memang layak menang besar (C) DANI KW

Wearemania.net - Tanpa bermaksud mengecilkan perjuangan anak asuhnya, Mustaqim mengapresiasi kemenangan telak Arema 4-0 di laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2017, Kamis (16/2/2017) sore. Pelatih PS TNI itu mengakui timnya memang kalah kelas dari Arema.

Bermain di hadapan publik Stadion Kanjuruhan Malang, gawang PS TNI harus bobol empat kali dalam 2x45 menit. Gol Dendi Santoso dan Esteban Vizcarra melengkapi dua gol Cristian Gonzales.

"Secara kualitas, kami memang kalah kelas, karena hampir 70 persen pemain kami adalah pemain U-21," ungkap Mustaqim dalam sesi jumpa pers usai laga.

Menurutnya, setelah terjadinya gol kedua dari Gonzales di babak kedua, pemain PS TNI sedikit panik. Mental para pemain mudanya dinilai belum cukup terbentuk untuk mengatasi teror-teror dari penggawa Singo Edan.

"Ini pelajaran berharga bagi kami, dengan kekalahan kali ini paling tidak kami bisa mengevaluasi bahwa masih banyak kekurangan yang dapat kami ambil hikmahnya," pungkasnya.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 - Stadion Haji Agus Salim Padang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 2
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya