Tundukkan PS TNI, Aji Santoso Sebut Arema Superior!

Ditulis Oleh Agung Prima     Kamis, 16 Februari 2017
( Dilihat Sebanyak 2958 Kali )



Aji Santoso mengapresiasi kemenangan 4-0 Arema atas PS TNI (C) DANI KW
Aji Santoso mengapresiasi kemenangan 4-0 Arema atas PS TNI (C) DANI KW

Wearemania.net - Aji Santoso senang timnya sukses menundukkan PS TNI 4-0 di laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2017, Kamis (16/2/2017) sore. Pelatih Arema itu bahkan menyebut anak asuhnya bermain superior.

Meski sempat kesulitan meladeni permainan PS TNI, di babak pertama Arema masih mampu mencetak satu gol lewat penalti Cristian Gonzales. Tambahan satu gol Gonzales dan dua gol dari Dendi Santoso dan Esteban Vizcarra di babak kedua menggenapi kemenangan Singo Edan.

"Alhamdulillah di pertandingan terakhir di grup yang sangat menentukan ini, Arema bisa mengalahkan PS TNI dengan skor besar 4-0, ini hasil yang patut disyukuri," ungkap Aji dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema sukses menjejakkan dua kaki di Babak Delapan Besar sebagai juara Grup B. Tujuh poin yang dikoleksi Arema tak mampu terkejar oleh Bhayangkara FC yang secara mengejutkan menyodok ke posisi kedua usai mengalahkan Persija Jakarta 1-0 di laga terakhir mereka.

"Kami sangat mengapresiasi seluruh pemain yang telah bemain maksimal, terutama di babak kedua tadi anak-anak begitu superior untuk meraih kemenangan ini," pungkas pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!















Bagas Adi Nugroho mencoba berkomunikasi dengan Arthur Cunha untuk membicarakan pertahanan Arema. Foto: Dani Kristian W

 


Login