Kalah Telak dari Arema, Abduh Lestaluhu Siap Dievaluasi

Ditulis Oleh Agung Prima     Jumat, 17 Februari 2017
( Dilihat Sebanyak 2771 Kali )



Abduh Lestaluhu pasrah pada manajemen dan tim pelatih (C) DANI KW
Abduh Lestaluhu pasrah pada manajemen dan tim pelatih (C) DANI KW

Wearemania.net - Mewakili pemain, Abduh Lestaluhu mengungkapkan rasa kecewanya usai kalah telak 4-0 dari Arema di laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2017, Kamis (16/2/2017) sore. Bek sayap kiri PS TNI itu mengaku siap dievaluasi.

Senada dengan sang pelatih, Mustaqim, Abduh mengakui jika Arema lebih pantas menang. Sebab, secara kualitas, diakuinya para pemain muda PS TNI masih di bawah Arema.

"Kami sadar tim yang kami lawan kelasnya lebih di atas PS TNI, karena mungkin tim kami juga mayoritas diperkuat oleh pemain muda, jadi saya rasa wajar," ujar Abduh dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Di babak pertama sebenarnya PS TNI mampu memberikan perlawanan meski kebobolan satu gol penalti Cristian Gonzales. Baru di babak kedua, mental pemain muda PS TNI hancur oleh tiga gol tambahan dari Gonzales, Esteban Vizcarra dan Dendi Santoso.

"Mungkin nanti ada evaluasi dari tim pelatih dan manajemen untuk para pemain, kalu dari saya mungki harus ada penambahan pemain asing, sehingga kami bisa lebih baik lagi di Liga 1," pungkas Abduh.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!















Bagas Adi Nugroho mencoba berkomunikasi dengan Arthur Cunha untuk membicarakan pertahanan Arema. Foto: Dani Kristian W

 


Login