Bagas Adi Syukuri Tiket Lolos ke Babak 8 Besar

Reporter : Agung Prima
Bagas Adi yakin Arema masih bisa lebih kuat lagi (C) DANI KW

Wearemania.net - Bagas Adi Nugroho mengaku senang usai timnya mengalahkan PS TNI 4-0 di laga terakhir Grup B Piala Presiden 2017, Kamis (16/2/2017) sore. Bek tengah Arema itu pun bersyukur atas tiket ke babak 8 besar yang diraih.

Menurutnya, tiket itu diraih bukannya tanpa perjuangan. Meski sempat tertahan imbang 1-1 oleh Persija Jakarta setelah menang 2-0 atas Bhayangkara FC lalu, Arema sukses bangkit.

"Alhamdulillah kami bermain baik di pertandingan penentuan ini, meraih tiga poin dan lolos ke babak 8 besar," ungkap Bagas dalam sesi jumpa pers usai laga.

Empat gol sukses dilesakkan penggawa Singo Edan di hadapan publik Stadion Kanjuruhan Malang. Dua di antaranya disumbangkan Cristian Gonzales, ditambah dua lagi oleh Esteban Vizcarra dan Dendi Santoso.

"Ke depannya kami ingin berusaha lebih baik lagi dan lebih kompak lagi dari sekarang, kami yakin kami bisa melakukannya," pungkas Bagas.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya